Rabu, 10 April 2013

8 Tips Ampuh Optimisasi SEO On Page


Setelah pernah diberikan tentang cara melakukan Optimisasi SEO onpage Pada Blog kali ini akan diberikan 8 tips yang sangat ampuh dalam melakukan seo onpage pada blog Anda. Kalo belum mengetahui tentang seo onpage bisa baca disini.

Inilah ke 10 Tips Optimisasi SEO On Page paling ampuh:

1. Gunakan dan Ulangi Password Penting Pada Artikel
Hal yang paling penting dalam Optimisasi onpage SEO blog Anda adalah menggunakan dan mengulangi kata kunci yang paling penting dalam artikel Anda. Akan tidak ada gunanya Jika Anda menulis artikel yang berkualitas tetapi tanpa menggunakan kata kunci yang terkait dengan topik blog Anda. Namun penggunaan kata kunci yang sangat banyak juga tidak baik untuk SEO. Cobalah untuk menjaga kepadatan kata kunci dari 2% hingga 8% dalam sebuah artikel.

2. Gunakan INTERLINK dalam Artikel
Salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah situs artikel adalah bahwa setiap kali Anda menulis artikel, cobalah berusaha untuk mempersambungkan artikel sebelumnya atau artikel terkait di dalamnya. Cobalah untuk membuat 5 sampai 10 INTERLINK dalam sebuah artikel karena hal ini tidak hanya akan memberitahu mesin pencari bahwa blog Anda memiliki beberapa pos penting lain juga tapi ini akan membantu pembaca blog Anda serta dapat pula menurunkan tingkat pengembalian blog Anda.

3. Gunakan Meta Description
Sudah sangat jelas bahwa meta description adalah sesuatu yang akan ditampilkan pada mesin pencari. Jadi gunakanlah kata kunci yang penting di dalamnya. untuk lebih jelasnya bisa dibaca disini

4. Gunakan Gunakan Tag Header
Menggunakan tag header seperti H1, H2, H3 di artikel Anda juga membantu pengoptimisasian SEO Opnpage blog Anda. Yang lebih baik untuk hanya menggunakan tag H1 sekali dan dibandingkan menggunakan tag lain untuk judul yang tersisa. H1 tag harus menyertakan tajuk utama dan kata kunci yang paling penting dari blog Anda.

5. Optimalkan Permalink Artikel Anda
Optimisasikan pencarian mesin pencari dengan menggunakan Permalink pada sebuah artikel Anda. Untuk lebih jelasnya bacalah cara Membuat Tautan Permanen / Permanen Link (Permalink) Postingan Blog

6. Optimalkan Gambar Anda
Gambar pada bol juga merupakan sumber pembawa lalu lintas bebas terhadap blog Anda. Jangan nama gambar Anda dengan nomor hanya seperti 4653.jpg atau dfgj.jpg. Selalu mencoba untuk membuat nama dengan Kata Kunci Artikel Tersebut seperti Nokia-Lumia-800.jpg. Juga jangan lupa untuk selalu memasukkan tag alt pada gambar Anda yang akan membantu mesin pencari dalam mencari konten tersebut.

7. Update Isi Blog Anda Secara Teratur
Jika Anda membuat blog yang menakjubkan dengan banyak konten yang menarik tetapi tidak pernah update secara teratur, percayalah suatu ketika tidak ada orang yang akan mengunjungi blog Anda lagi. Jadi perbaharuilah isi dari blog Anda sebisa mungkin setiap hari.

8. Kurangi Kode Javascript pada Blog
Kenapa? Hal ini akan sangat-sangat mempengaruhi loading blog Anda. Hindarilah penggunaan iklan yang banyak yang mengandung javascript, widget yang membutuhkan javascript dll. Jadi, gunakanlah javascript yang penting dan mendukung untuk blog Anda saja.

Itulah ke 8 Tips yang sangat ampuh yang terpercaya para master-master SEO dalam melakukan Optimisasi SEO onpage pada blog mereka.

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "8 Tips Ampuh Optimisasi SEO On Page", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013. Seo Central Indonesia - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger